Al Aqsha dalam Bahaya

28 10 2009

Al Aqsha di palestina adalah Kiblat pertama umat Islam, tentunya Belikau adalah tempat suci bagi Umat Islam Dunia dan alam semesta. Patutlah kita semua sebagai Kaum Muslimin untuk menjaga dan memeliharanya dari pihak-pihakyang ingin menghancurkan, termasuk Zionis Israel yang terlaknat.

Dalam eramuslim.com: aqs

kelompok fundamentalis di Israel kembali menyerukan para pendukungnya untuk “menyerbu” kompleks Masjid Al-Aqsha dalam beberapa hari ini. Kelompok itu menyerukan pemukim Yahudi untuk memaksa masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsha untuk melakukan ritual keagamaan mereka yang rencananya akan digelar hari Minggu (25/10) sore.

Lembaga Al-Aqsha Foundation dalam rilisnya hari Kamis kemarin menyatakan, kaum Yahudi fundamentalis itu akan memperingati Hari “Temple Mount” di lokasi kompleks Masjid Al-Aqsha, masjid suci ketiga bagi umat Islam se-dunia dan menjadi hak kaum Muslimin di Palestina.

Seruan mereka agar para pemukim Yahudi “menyerbu” ke dalam kompleks masjid mendapat dukungan dari sejumlah politisi dan kelompok-kelompok keagamaan Yahudi di Israel. Kelompok ekstrimis dan keagamaan Yahudi memang kerap memaksa masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsha untuk melaksanakan ritual keagamaannya yang kadang berujung pada bentrokan fisik antara mereka dan warga Muslim Palestina.

Sejak aksi penyerbuan kaum Yahudi ekstrimis sepekan lalu ke kompleks Masjid Al-Aqsha, sejumlah Muslimin Palestina banyak yang bergantian tinggal di masjid untuk melindungi Al-Aqsha dari serbuan dan aksi perusakan yang dilakukan pemukim-pemukim Yahudi di Yerusalem Timur.

Marilah semua berdoa kepada rakyat Palestina dan kaum muslimin agar tetap bersemangat berjuang dan di karuniakan kemenangan di sana, agar Zionis Hancur luluh, sehingga mereka tidak selalu menganggap remeh kaum muslimin lagi. Kita di wilyah di luar konflik untuk sennatiasa berdakwah dengan benar dan hikmah untuk menyeru kepada cahaya islam dan berusaha menegakkan Khilafah Islamiyah agar Islam kembali  meraih kemuliaannya dengan pemerintahannya yang hakiki.


Aksi

Information

4 responses

28 10 2009
budishmily

Benar…… israel memang biadab…….
Siap-siap aja menghadapi kaum muslimin dari seluruh penjuru dunia… jika memang benar Masjid Al Aqsho dikotori dengan najis2 yahudi…….. merdeka😀

28 10 2009
karim

hidup syariah bntk peradaban islami dengan khilafah

31 10 2009
sobatsehat

mari kita berdoa mas untuk saudara kita di sana

2 11 2009
kabariberita

Bersatulah hai pemimpin Islam




%d blogger menyukai ini: