Aku adalah aku

19 08 2009

Aku …

Aku adalah diriku

aku adalah jiwaku

aku adalah raja dalam diri

Dia adalah Dia

Dia adalah Raja

Raja Yang berbeda dengan diriku

Kekuasaanya tak seluas kekuasaanku

Aku sadar akan kelemahanku sebagai bagian DariNya….

secuil sifatNya terwariskan dalam diriku

namun ku bersyukur masih ada nilai sifat itu padaku…

Ku sadar …

aku lahir dengan persaksian padaNya

aku beraktivitas butuh persaksian KepaNya

agar hati yang lemah ini bisa ikhlas

aku mati juga dengan Persaksian itu,

persaksian itu Syahadat….

LAILAAHA ILLALLAAH, MUHAMMDARRASUULULLAAH..

Tanpa terasa hari-hariku telah berdinamika

semuanya menyisakan suka dan duka,

namun sampai hari ini

ku belum menemukan hakikat diriku dalam hidup

wahai sang  Ghaib..

kemarilah mendampingiku dalam sepi

membuatku memahami arti hidup

masa lalu, masa sekarang dan masa depan…


Aksi

Information

2 responses

20 08 2009
Agus Suhanto

nuhun a atas postingnya yang menarik… kenalkan saya Agus Suhanto

21 08 2009
ismail

slam knal balik mas… sma2 mas, baru belajr jga kok




