Energi Mekanik Cinta

19 07 2009

love physicsSobat Cinta, setiap manusia mempunyai kedudukan dan fungsi masing-masing dalam kehidupan ini.

Usaha tiap-tiap orang berbeda-beda karena semangat dan tujuan hidupnya juga berbeda.

Energi Potensial adalah energi yang dimiliki oleh suatu benda(materi) karena kedudukan atau posisinya.

Jadi, energi yang dimiliki benda juga berbeda, bergantung posisinya. Jika benda berada pada posisi yang tinggi maka energi potensialnya maksimum, jika benda berada pada posisi rendah, maka energi potensialnya rendah

Hal tersebut berlaku juga pada manusia dalam hal urusan cinta. Orang yang kaya memiliki peluang yang leih besar

untuk mendapatkan sang pujaan hati, contihnya para artis. Sebaliknya orang miskin akan butuh usaha dan energi yang besar untuk memperoleh pujaan hati cintanya. Namun, kebahagiaan tidak bergantung pada posisi kasta manusia, TUHAN tentunya akan memberikan jodoh terbaik yang sesuai dengan kemampuan hati dan kondisi kita. Jadi si miskin tak perlu resah dan khawatir untuk mendapatkan sang pujaan cinta, masih ada gaya gravitasi yang kita andalkan untuk meraihnya. Tuhan tidak bermain dadu dalam penciptaan alam semesta ini, tetap yakin dan bertawakkal.

Energi Kinetik merupakan energi yang dimiliki materi karena kecepatan geraknya. Energi kinetik yang d hasilkan besar jika kecepatannya  besar. Begitu pulalah kehidupan cinta manusia, siapa cepat dia akan memiliki peluang besar untuk mendapatkannya. Kecepatan gerak cinta yang lambat akan menghasilkan energi kinetik yang lambat pula. Seperti selogan “lebih cepat lebih baik”… kadang ada sepasang makhluk Tuhan telah lama memadu kasih hingga bertahun-tahun, namun pada saat penentuan keputusan akhir pernikahan, tidak banyak yang terpisah dan menikah dengan orang lain. Kecepatan itu juga bersifat relatif.

JIka kedua energi di atas, energi potensial dan energi kinetik di gabung menjadi satu kesatua energi maka akan membentuk energi yang besar dalam hal ini energi mekanik cinta, tentunya berjalan dengan fitrah manusia dan proporsional.


Aksi

Information

4 responses

19 07 2009
Ghufron

hebat sekali gaya tulisannya.

Oh iya, aku sendiri masih belum nikah n udah ada niat ke situ, tp belum ada yang cocok, aku sulit jatuh cinta. aku ingin punya istri yg benar2 pas dgn keinginanku🙂

19 07 2009
ismail

sdah umur berapa mas??? sya jga belum tuh..heee

23 07 2009
Ghufron

Masih ABG, saya kelahiran 1985. Itung sendiri ya…

Gimana, masih ABG, kan? wkwkwk

23 07 2009
ismail

ooo, mash muda d akuilah…heee




%d blogger menyukai ini: