Ada Konspirasi Zionis di Balik Kisruh DPT dan Pilpres Satu Putaran

8 07 2009

Laporan: Firardi Rozy

Jakarta, RMOL. Dunia simbol bukan hanya terjadi dalam novel Davinci Code maupun Demons and Angels besutan penulis Dan Brawn. Diduga, pesan-pesan simbolistik Freemasonry mengalir deras dalam proses Pilpres 2009.

Kepada Rakyat Merdeka Online, praktisi hukum Sunardjo Sumargono, mengingatkan rakyat Indonesia untuk cerdas dan kritis dalam menyikapi kekisruhan Daftar Pemilihan Tetap (DPT), sehingga tidak larut dalam skenario kaum Zionis (Senin, 6/7).

Sunardjo melihat ada rentetan konspirasi Zionis dalam agenda Pilpres 2009. Diawali dengan kisruh DPT sampai wacana pilpres satu putaran yang dikampanyekan Lembaga Survei Demokrasi (LSD) pimpinan Denny JA.

“Kalau DPT masih bermasalah, maka pilpres satu putaran bukan isapan jempol. Kekisruhan DPT merupakan skenario agar pilpres terjadi satu putaran. Kalau pilpres satu putaran, maka skenario Zionis masuk. Zionis sengaja memasang tiga pasang sipil dan tiga pasang militer. Kalau ditarik garis yang sipil dengan sipil dan militer dengan militer dari urutan Mega sampai Wiranto maka akan terbentuk bintang David yang merupakan lambang Zionis. Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang mewacanakan satu putaran menggunakan simbol mata, yang juga simbol Freemasonry. Maka pilpres harus dua putaran, sehingga kita keluar dari konspirasi Zionis sebab garis sipil dan militernya akan berubah,” jelas Sunardjo.

http://www.rakyatmerdeka.co.id


Aksi

Information

One response

16 07 2009
romailprincipe

huiihh..freemason..dajjal?




%d blogger menyukai ini: